Minggu, 02 Juni 2013

Chelsea Siap Bajak Van Ginkel Dari Manchester United

Chelsea Siap Bajak Van Ginkel Dari Manchester United, LintasMe - Chelsea berharap bisa mengalahkan penawaran Manchester United untuk mendapatkan asset muda menjanjikan asal negeri Belanda, Marco van Ginkel. Chelsea tertarik untuk mengontrak Van Ginkel yang kini bermain untuk Vitesse Arnhem.

Seperti dilansir dari Daily Mail, Chelsea siap menjadi peminat terdepan untuk bisa bawa pemain berusia 20 tahun tersebut ke Inggris. Bakatnya tidak perlu diragukan lagi, selama tiga tahun terakhir ia menjadi andalan lini tengah Vitesse dalam mengarungi setiap musim Eredivisie. Bahkan Van Ginkel juga pernah satu kali memperkuat tim nasional senior Belanda.

Secara keseluruhan, ia telah tampil dalam 109 pertandingan di semua kompetisi untuk Vitesse, dan mencetak 23 gol serta mendaftarkan sumbangan 18 assist.

 Marco van Ginkel Skills and Goals


Hal tersebut jelas memikat perhatian dari klub besar seperti Chelsea dan Manchester United, meski sang pemain masih memiliki kontrak hingga 2015 di Vitesse. Chelsea diperkirakan siap untuk mengeluarkan dana sebesar delapan juta pounds atau sekitar 120 miliar rupiah untuk membelinya pada musim panas ini.

Baca selengkapnya di LintasMe
◄ Yang lebih baru Yang lama ►
 

Copyright 2013 Jadwal Liga Inggris 2013/2014 Template modified by AsliUnited