Jumat, 05 Juli 2013

Konferensi Pers Pertama David Moyes Sebagai Manajer Baru United

Konferensi Pers Pertama David Moyes Sebagai Manajer Baru United, AsliUNITED - David Moyes resmi menjabat sebagai manajer baru Sir Alex Ferguson terhitung 1 Juli 2013. Moyes sudah ditunggu beberapa tugas berat di awal masa kemanajerannya bersama Manchester United. Termasuk membawa nama baru ke skuad Manchester United, atau paling tidak mempertahankan bintang yang ada di bursa transfer musim panas ini. Hari Jum'at (6/7) pukul 16.00 waktu Manchester, David Moyes menggelar konferensi pers pertamanya sebagai manajer baru Manchester United. Berikut video lengkapnya



Berikut rangkuman hasil konferensi pers David Moyes tadi malam (22.00 WIB)

1. David Moyes menegaskan bahwa Wayne Rooney tak akan dijual.
2. Rumor transfer Thiago Alcantara dan kemungkinan kembalinya Cristiano Ronaldo tidak dibahas oleh Moyes, tak seperti yang diprediksikan oleh media.
3. Ashley Young (cedera), Chris Smalling (cedera), dan Luis Nani (operasi hidung) diragukan bergabung dalam tur pra musim.
4. David Moyes akan berusaha menyelesaikan masalah transfer pemain sebelum tur pra musim dimulai. Namun, jika tidak memungkinkan, Moyes akan menunggu hingga deadline transfer musim panas nanti.

◄ Yang lebih baru Yang lama ►
 

Copyright 2013 Jadwal Liga Inggris 2013/2014 Template modified by AsliUnited